Mood



header

Efek

Minggu, 20 Mei 2012

My Profil


Haiii temand-temand ini adalah profil dari saya,Anda dapat melihat beberapa informasi mengenai saya. Di sini saya juga  akan menceritakan hal-hal yang saya sukai dan tidak saya sukai….


 

Nama saya                           : Cicilia Helen
Nama panggilan                   : Helen
Tempat,tanggal lahir            : Magelang,15 Januari 1990
Asal                                     : Muntilan
Alamat sekarang                  : Catarina Daemen
                                             Jalan Bener 17,Tegalrejo,Yogyakarta
Pekerjaan                            : Mahasiswa ASMI Santa Maria Yogyakarta
                                             Jalan Bener 14, Tegalrejo, Yogyakarta
Agama                                 : Katholik roma

Hobbi saya adalah memasak,membaca novel dan mendengarkan musik. Saya sangat senang sekali mendengarkan musik R& B karena membuat saya menjadi bersemangat saat melakukan aktivitas keseharian saya. Saya paling tidak suka dan takut sama hantuuuu soalnya sereemm sichhh hehhehe… pastinya temen-temen juga takut juga kan…???
Saya juga senang sekali jalan-jalan apalagi bersama teman-teman saya hehheh…. Qta dapat seru-seruan barengg………………….

ohhh eaa..... saya masih kuliah di ASMI Santa Maria Yogyakarta jurusan sekretaris. Dan di halaman berikutnya saya akan menampilkan halaman tentang cara menjadi sekretaris yang profesional dan tip-tips menarik lainya serta tokoh idola saya... semoga dapat menambah pengetahuann kalianddd semuaa dechh heheheh.....

 
 Sekian ea temand2 perkenalan saya....

 
^^

 
enjoy it...

1 komentar: