Mood



header

Efek

Selasa, 10 Juli 2012

Teknologi Kantor


Sumber: http://www.techradar.com/news/mobile-computing/tablets/ipad-4-release-date-news-and-rumours-1070733
IPad baru 3 telah keluar untuk hanya empat bulan, tapi sudah ada murmur sekitar rilis iPad berikutnya.
Rincian yang tipis di tanah mengenai iPad 4 spesifikasi dan fitur, tetapi ini tidak menghentikan rumor iPad baru bermunculan dari berbagai sumber.
Kami telah mengumpulkan apa yang kita ketahui jauh di bawah. Jangan lupa untuk tetap memeriksa kembali untuk yang terbaru iPad 4 rumor.
iPad 4 tanggal rilis: Oktober 2012
Ada laporan bahwa Apple akan meluncurkan dua tablet baru selama 2012: iPad Maret 3, yang ternyata iPad baru, dan kemudian 4 iPad pada bulan Oktober.
Berita itu datang melalui Digitimes yang mengatakan informasi ini dikonfirmasi oleh produsen komponen Taiwan. Sumber itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa 4 iPad akan datang dengan aplikasi pembunuh dan ditingkatkan perangkat keras untuk mengambil tablet berbagai dijadwalkan tiba di paruh kedua 2012.
iPad 4 rilis tanggal: Maret 2013
Konon, Apple tidak seperti seragam, siaran tahunan jadi jangan heran jika kita tanggal 4 rilis iPad sebenarnya Maret 2013, 12 bulan sejak peluncuran iPad baru.
Ini jadwal rilis akan memberikan waktu iPad baru untuk berkembang di pasar dan kemudian perlahan-lahan keluar dari sorotan datang Natal berbagai Windows dan Android tablet bertenaga dilepaskan.
Ini "down-time" untuk Apple akan bahan bakar iPad hiruk pikuk 4 rumor sebagai fans mulai bermimpi tentang apa generasi berikutnya bisa menawarkan, yang berpuncak pada acara lain super hyped Maret mendatang.

Apakah 4 iPad Mini iPad?
Ada spekulasi bahwa tablet berikutnya Apple sebenarnya bisa menjadi Mini iPad.
Saat ini iPad baru Apple mendominasi pasar tablet high-end, meninggalkan orang-orang seperti Amazon Kindle Api dan Android anggaran perangkat untuk menukik masuk dan memenuhi kebutuhan pembelanja lebih hemat.
Diperkirakan bahwa Apple tidak akan mau kehilangan pasar low-end, yang telah menyebabkan rumor bahwa kita dapat melihat penutup istirahat iPad Mini pada bulan Oktober - mungkin olahraga layar 8 inci atau 7.85 inci dan sub £ 200 harga tag.
Mereka rumor bahwa 4 iPad akan Mini iPad berkumpul kecepatan pada tanggal 4 Juli 2012, dengan laporan Bloomberg dan segar dari Wall Street Journal mengklaim bahwa Mini iPad akan meluncurkan sebelum akhir 2012.
Pada tanggal 9 Juli, kami melaporkan bahwa blog Jepang Macotakara telah mengutip sumber yang tidak diketahui, mengklaim Mini iPad baru akan menjadi tebal 7.2mm sangat langsing, dan datang dengan fungsionalitas 3G, dengan produksi dimulai pada bulan September.
iPad 4 Harga
Laporan yang sama dari Macotakara mengatakan bahwa harga 4 iPad (dengan asumsi bahwa iPad 4 adalah Mini iPad) akan berada di wilayah $ 250 - $ 350 (sekitar £ 160 - £ 230).
Dua baru iPads
Singkatnya, rumor saat ini menunjukkan bahwa kita sedang melihat Mini iPad pada bulan Oktober untuk $ 250 - $ 350 (£ 160 - £ 230), dan iPad ukuran berikutnya penuh pada bulan Maret 2013, dengan harga sebanding dengan iPad baru yang dijual sekarang.
Seperti kita mengumpulkan dan menganalisa rumor lagi, kami juga mengumpulkan iPad kami 4 wishlist ...


iPad 4: Apa yang kita ingin melihat??


Oleh Craig Grannell


Sementara kita menunggu rumor baru bergulir di, kami pikir sudah waktunya untuk mulai mengeluh tentang iPad saat ini dan garis besar tuntutan kami selama 4 iPad.
Meskipun pada dasarnya menjadi panel logam yang didukung dari kaca dengan beberapa tombol, baterai yang besar dan sebuah papan sirkuit agak kecil, kami telah hardware berorientasi keinginan untuk generasi mendatang perangkat Apple, yang kami menganggap mungkin juga akan disebut 'iPad baru', atau 'iPad, baru baru' atau mungkin Apple akan kembali ke penomoran tablet dan kita akan mendapatkan 4 iPad.

1. Tipis, lebih ringan, lebih cepat!
IPad baru adalah (sangat) sedikit lebih tebal dari yang sebelumnya (meskipun tidak iPad asli) dan (sangat) sedikit lebih berat. Melalui kombinasi teknik luar biasa, terobosan teknis dan air mata unicorn, kita memimpikan sebuah 4 iPad yang akan menjadi ringan seperti Kindle dan setipis sesuatu lebih tipis dari iPad 2, kami juga ingin dengan 4 iPad menjadi lebih cepat, karena kita menuntut seperti itu.

2. Lebih penyimpanan
IPad baru memiliki layar Retina, memberikan potensi untuk pin-tajam grafis, seperti pada iPhone 4 dan iPhone 4S, namun di wilayah yang jauh lebih besar.
Ini datang dengan biaya: aplikasi ukuran file. Sebagai contoh, GarageBand dirubah beberapa ratus MB lebih besar dari versi sebelumnya. Namun iPads tetap tersedia hanya dalam 16, 32 dan konfigurasi 64GB. Apakah 128GB dalam 4 iPad terlalu banyak untuk meminta?

3. Thunderbolt dukungan
Pergeseran Apple untuk sinkronisasi nirkabel telah menghilangkan salah satu alasan utama untuk Thunderbolt, namun rumor masih abound tentang kecepatan tinggi I / O teknologi datang ke IOS, menyediakan kompatibilitas dengan generasi baru peripheral. Adaptor dapat dibebaskan untuk kit warisan, lebih lanjut meningkatkan pundi-pundi Apple.

4. Lebih baik dukungan Keyboard
Steve Jobs membenci gagasan tentang komputer layar sentuh, karena ini merupakan mimpi buruk ergonomis yang cepat membuat jeritan lengan yang teracung dengan rasa sakit. Tapi ini adalah apa yang iPad dan keyboard Bluetooth berubah menjadi.
Untuk mengatasinya, Apple hanya akan perlu untuk membuat beberapa perintah keyboard ekstra dipanggang ke IOS, misalnya untuk mengaktifkan beralih app.

5. Sebuah layar benar-benar ajaib
Sebuah tampilan Retina? Bagaimana 2010! Bagaimana dengan haptic feedback? OK, jadi kami tidak serius berinvestasi di thoserumours, dan 'morphing' layar memberi kita T1000 mimpi buruk, tetapi dapat berguna untuk umpan balik saat mengetik dan bermain game pada 4 iPad. Dan sementara Apple di itu, lapisan yang lebih baik oleophobic yang eradicates sidik jari akan menjadi indah.

6. Sebuah cover cerdas Cerdas

Penutup Smart, atau Mr Flappy kita sebut sebagai milik kita, harus cerdas. Hal ini terlihat sangat desir dan cerdas ketika iPad bangun. Ini juga berdiri cukup baik. Tapi itu sampah ketika Anda sedang memegang sebuah iPad dan penutup yang berayun tentang dan kemudian jatuh ke lantai dalam gaya komedi slapstick.

7. Baterai dan pengisian perbaikan
Sepuluh jam pemakaian dari iPad baru yang mengesankan, tapi itu skenario kasus terbaik. Memainkan beberapa game atau menonton video dan angka itu akan jatuh. Apel itu terhambat oleh teknologi, tetapi dalam satu tahun, siapa tahu? Sebuah iPad 4 yang berlangsung selama satu hari pada satu biaya? Wireless pengisian? Kita bisa bermimpi.

8. Peningkatan speaker

Jika Anda ingin cek realitas tentang kualitas pembicara iPad, menggunakan iPod touch selama kurang lebih sepuluh detik. IPad akan terdengar seperti Bowers & Wilkins Zeppelin dibandingkan. Tetapi dengan begitu banyak musik besar, game dan aplikasi video, speaker yang lebih baik - daya Lagi! Stereo! - Adalah tetap sesuatu yang kita ingin melihat (baik, mendengar) pada 4 iPad.

9. Dekat komunikasi lapangan
Kami tidak menyarankan Apple harus menambahkan dekat field communication (NFC) untuk iPad sehingga Anda dapat kaupersembahkan sekitar seperti dompet-dan-aluminium kaca besar. Tapi NFC akan memungkinkan iPads akan lebih umum digunakan untuk mengambil pembayaran, dan NFC di perangkat IOS secara keseluruhan dapat memberikan dorongan untuk teknologi ini muncul.

10. Faktor bentuk yang sama (ish)
'Tipis dan ringan' adalah keinginan pertama kami, tapi kami tidak ingin 'lebih kecil'. Sebuah iPad 7-inci? Tidak, terima kasih. aplikasi iPad dirancang untuk layar sepuluh inci, dan kami yakin Apple tidak ingin kotak untuk memasukkan iMicroscope dan iFileDownYourFingertips.

Demikian pula, orang tampaknya terobsesi dengan Binning bezel, tapi kita suka; panel memungkinkan Anda untuk memegang perangkat Anda tanpa menekan layar sentuh disengaja dan tanpa menutupi di layar konten. Salah satu aspek iPad terbesar telah kegunaan kuat, dan kami benci melihat kompromi apa pun itu.

1 komentar:

  1. An intriguing discussion is definitely worth comment. There's no doubt that you ought to publish more on this topic, it might not be a taboo subject, but typically people do not talk about such topics. To the next! All the best!! Source: How To Lock Files From Scratch.

    BalasHapus